Sistem Informasi Penjualan Daster Menggunakan Customer Relationship Management Pada Precious Dailywear Berbasis Website
Sari
: Customer relationship management merupakan taktik pemasaran yang penting untuk menjaga pelanggan tetap loyal dan mencegah pelanggan berpindah ke pesaing. Precious Dailywear merupakan usaha yang bergerak dibidang penjualan pakain wanita terutama daster. Proses bisnis masih dilakukan secara konvensional dimana pelanggan harus mengunjungi toko secara langsung untuk melakukan pembelian barang yang diinginkan. Pemanfaatan media sosial telah diterapkan namun masih belum efisien dalam memudahkan pelanggan untuk membeli produk berdasarkan promosi yang telah dipasang pemilik. Penelitian ini menggunakan metode pengembangan sistem waterfall meliputi analisis kebutuhan sistem, desain, pengkodean, serta pengujian. Hasil dari penelitian ini adalah sistem informasi penjualan menggunakan customer relationship management berbasis website untuk penjualan dan pemasaran produk.
Kata Kunci
Teks Lengkap:
PDFDOI: https://doi.org/10.24176/sitech.v7i2.13411
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.









