Sistem Informasi Layanan Pelanggan Berbasis Web Di PDAM Kabupaten Grobogan
Abstract
Keywords
Teks Lengkap:
DOWNLOAD DISINI (PDF)Referensi
Amin, S. (2014). Sistem Informasi Pelayanan Pengaduan dan Tagihan Rekening Pelanggan Pada PDAM Kabupaten Jepara. Universitas Dian Nuswantoro.
Aris, Laeliyah, Putra, M. I., Priskilawati, & Sihabudin. (2017). Aplikasi Sistem Pelayanan Data Pelanggan Berbasis Web Pada PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang. Konferensi Nasional Sistem & Informatika.
Ladjamudin, A.-B. (2005). Analisis dan Desain Sistem Informasi. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Munir, S., & Hermawan, I. (2016). Perancangan Sistem Informasi Pencatatan Meteran Air PDAM Berbasis Web Menggunakan Framework MVC Studi Kasus PDAM Bogor. Teknologi Terpadu
Murtopo, A. A., & Angesti, D. C. (2017). Sistem Informasi Pelayanan Tagihan Rekening dan Pengaduan Pelanggan Berbasis SMS Gateway Di PDAM Kota Tegal. Simetris.
Rosa, A. S., & Shalahuddin, M. (2016). Rekayasa Perangkat Lunak (Terstruktur dan Berorientasi Objek). Bandung: Informatika Bandung.
Sholiq. (2006). Pemodelan Sistem Informasi Berorientasi Objek dengan UML. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Soumokil, T. A., & Manuputty, A. D. (2013). Perancangan Sistem Informasi Kepuasan Pelanggan untuk Pelayanan Pemasangan Baru dan Handling Complaint Berbasis Web (Studi Kasus : PDAM Kota Salatiga). Universitas Kristen Satya Wacana.
Triyanto, A.T., Arifin, M. (2018) Aplikasi Distribusi Informasi dan Sarana Aduan Masyarakat Berbasis Android SMS Gateway, IJNS-Indonesian Journal on Networking and Security, Vol. 7 No. 2
DOI: https://doi.org/10.24176/sitech.v1i2.2657
Article Metrics


Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
Indexed by:





Sitech : Jurnal Sistem Informasi dan Technology is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
Dedicated to:
