Analisis Pengaruh Keputusan Pembelian pada Kosmetik Berlabel Halal
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Abd Aziz, Noreen Noor and Wahab, Eta. (2013). “Understanding of Halal Cosmetics Products : TPB Model”. Jurnal. University Tun Hussein Onn Malaysia.
Darmadi Durianto, Sugiarto, dan Tony S. (2004). Strategi Menaklukkan Pasar Melalui Riset Ekuitas dan Perilaku Merek. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
I Dewa Putu Yosmara Adi Putra. (2012). Analisis Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, dan Loyalitas Merek yang Mempengaruhi Ekuitas Merek Produk Handphone Nokia. Skripsi. Universitas Diponegoro Semarang.
Kotler, Philip dan Keller, L. Kevin. (2008). Manajemen Pemasaran Jilid II (edisi ke- 12). Jakarta : Indeks Media.
.(2005). Manajemen Pemasaran Jilid I (edisi ke-11). Jakarta : PT Indeks Media.
Ratna Dwi Kartika Sari. (2012). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, Dan Word Of Mouth Communication Terhadap Keputusan Pembelian Mebel Pada CV. Mega Jaya Mebel Semarang. Skripsi. Universitas Diponegoro Semarang.
Tatik Suryani. (2008). Perilaku Konsumen : Implikasi pada Strategi Pemasaran. Edisi Pertama. Cetakan Pertama. Jakarta : Graha Ilmu.
Tintin Supriyansih. (2010). Faktor Faktor Atribut Produk yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Toserba Luwes Lojiwetan Surakarta. Skripsi. Universitas Sebelas Maret Surakarta.
Vivi Rahmawati. (2018). Pengaruh Atribut Produk dan Label Halal Sebagai Variabel Moderating Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Kota Semarang. Jurnal. Universitas Dian Nuswantoro.
Windartatik. (2013). Pengaruh Label Halal MUI dan Brand Image Terhadap Minat Membeli Produk Kosmetik Wardah. Skripsi. Institut Agama Islam Negeri Walisongo Semarang.
Yurina Nathasya Palinggi. (2018). Pengaruh Strategi Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wardah Pada PT Paragon Technology and Innovation di Makassar. Skripsi. Universitas Hassanudin Makasar.
DOI: https://doi.org/10.24176/bmaj.v2i1.3212
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Business Management Analysis Journal (BMAJ)
View My Stats
Member of:
Indexed by:
Business Management Analysis Journal (BMAJ) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Dedicated to:
