|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2 (2019): Business Management Analysis Journal (BMAJ) |
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada UKM Sentra Bandeng Kelurahan Tawang Mas Semarang |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ratih Hesty Utami Puspitasari, Rr. Hawik Ervina Indiworo |
|
Vol 4, No 1 (2021): Business Management Analysis Journal (BMAJ) |
Analisis Pengaruh Debt to Equity Ratio (DER), Return On Asset (ROA) dan Earning Per Share (EPS) terhadap Harga Saham melalui Kebijakan Dividen sebagai Variabel Intervening (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2015-2019) |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Muhammad Zakaria |
|
Vol 4, No 1 (2021): Business Management Analysis Journal (BMAJ) |
Pengaruh Keputusan Investasi, Keputusan Pendanaan, dan Kebijakan Dividen, Terhadap Nilai Perusahaan |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Umi Nur Handayani, Heny Kurnianingsih |
|
Vol 2, No 1 (2019): Business Management Analysis Journal (BMAJ) |
Analisis Pengaruh Keputusan Pembelian pada Kosmetik Berlabel Halal |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Ratih Hesty Utami Puspitasari |
|
Vol 2, No 2 (2019): Business Management Analysis Journal (BMAJ) |
Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Word Of Mouth terhadap Kepuasan Konsumen serta Implikasinya pada Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Kuni Maghfiroh |
|
1 - 5 of 5 Items |
|