Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada UKM Sentra Bandeng Kelurahan Tawang Mas Semarang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Buchari Alma,. 2005. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Cetakan. 5. Bandung:
CV Alfabeta.
Fandos, C. dan Flavian. 2006. Intrinsic and Extrinsic Quality Attributes, Loyalty and Buying
Intention: An Analysis for a PDO Product. Journal of British Food. 108(8):646-662.
Hafsah, M.J. 2004. Upaya Pengembangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Jurnal
Infokop Nomor 25 Tahun XX
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Nazir, Moh. 2014. Metode Penelitian. Bogor: Ghalia Indonesia
Kotler, Philip & A.B Susanto. 2000. Manajemen pemasaran di indonesia analisis
perencanaan implementasi dan pengendalian. Jakarta : Salemba Empat
Kotler, Philip. 2009. Manajemen pemasaran, Edisi ke-13. Indonesia: PT. Gelora
Aksara Pratama.
Kotler, Philip dan Gary Amstrong. 2006. Prinsip-Prinsip Pemasaran, Edisi12 Jilid 1. Jakarta:
Erlangga
Kotler , Philip dan Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1.
Jakarta: Erlangga
DOI: https://doi.org/10.24176/bmaj.v2i2.3987
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Business Management Analysis Journal (BMAJ)
View My Stats
Member of:
Indexed by:
Business Management Analysis Journal (BMAJ) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Dedicated to:
