Pengaruh Harga, Kualitas Produk dan Word Of Mouth terhadap Kepuasan Konsumen serta Implikasinya pada Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Cahya, S., Tri, A., & Fatoni, A. 2018. Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga
terhadap Keputusan pembelian dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel
Intervening (Studi kasus tentang komunitas yang menggunakan Smartphone Samsung
di Kecamatan Padurungan Semarang). Journal of Management, 4(4).
Cahyono, E. 2018. Pengaruh Citra Merek, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian
Handphone Merek Oppo di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. JBMA, 61-75.
________. 2018. Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian
Handphone Merek Oppo di Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. JBMA, 61-74.
Febrian, R., & Celia, E. 2018. Dipetik November 01, 2018, dari IDC.Com:
https://www.idc.com/getdoc.jsp?containerId=prAP44263418
Ghozali, I. 2011. Model Persamaan Struktural Konsep dan Aplikasi dengan Program AMOS
0. Semarang: Undip.
Hendra, C. R., & Hidayat, W. 2018. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Handphone Merek Iphone Kota Semarang.
Diponegoro Journal of Social and Politics, 1-8.
Kotler, P., & Amstrong, G. 2014. Priciple Of Marketing 15th Edition. London: Pearson
Prentice Hall.
Kotler, P., & Keller, K. L. 2012. Marketing Management 14th Edition. London: Pearson
Prentice Hall.
Lotulung, S. C., Lapian, J., & Moniharapon, S. 2015. Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan
WOM(Word of Mouth) Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Evercross pada
CV.Tristar Jaya Globalindo Manado. Jurnal EMBA, 817-826.
Malviya, S., Saluja, D. M., & Thakur, A. S. 2013. A Study on the Factors Influencing
Consumer's Purchase Desicion towards Smartphone in Indore. International Jourbal of
Advance Research in Computer Science and Mnagement Studies, 14-21.
Supriyatna, D. 2017. Dipetik Desember 18, 2018, dari Mi.com: https://c.mi.com/thread378601-1-1.html
Swastha, B. 2011. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Universitas Terbuka.
Swastha, B., & Handoko, T. 2008. Manajemen Pemasaran Analisa Perilaku Konsumen Edisi
Cetakan ke-4. Yogyakarta: BPFE.
Swastha, B., & Irawan. 2008. Manajemen Pemasaran Modern Edisi kedua Cetakan ke-13.
Yogyakarta: Liberty Offset.
T., M.M. & Harsono, S. 2013. Pengaruh Harga, Nilai Manfaat, Dan Kualitas Terhadap
Kepuasan Pelanggan Handphone Blackberry Di Surabaya. Journal of Business and
Banking. 3(2): 135-150
Tjiptono, F. 2008. Pemasaran Jasa. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Wollenberg, A., & Thuong, T. T. 2014. Consumer Behaviour in the Smartphone Market in
Vietnam. International Journal of Innovation, Management and Tecchnology, 412-416
DOI: https://doi.org/10.24176/bmaj.v2i2.4075
Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Business Management Analysis Journal (BMAJ)
View My Stats
Member of:
Indexed by:
Business Management Analysis Journal (BMAJ) is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Dedicated to:
