Editorial Policies

Focus and Scope

Jurnal Studi Manajemen Bisnis merupakan jurnal yang diterbitkan oleh Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus. Diterbitkan dua kali dalam setahun, yaitu bulan Januari dan Juli. Jurnal Studi Manajemen Bisnis merupakan jurnal ilmiah yang berisi artikel orisinil hasil penelitian dalam bidang manajemen, meliputi manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen sumber daya manusia, manajemen operasional dan manajemen stratejik. Diterbitkannya Jurnal Studi Manajemen Bisnis sebagai sarana bagi para mahasiswa dan dosen peneliti di lingkungan Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muria Kudus untuk dapat mempublikasikan hasil karya penelitiannya.

 

Section Policies

Artikel

Checked Open Submissions Checked Indexed Checked Peer Reviewed
 

Publication Frequency

Jurnal Studi Manajemen Bisnis terbit secara berkala sebanyak dua kali dalam setahun yaitu bulan Januari dan Juli

 

Open Access Policy

Jurnal ini menyediakan open access yang pada prinsipnya membuat riset tersedia secara gratis untuk publik dan akan mensupport pertukaran pengetahuan global terbesar.

 

Archiving

OJS sistem LOCKSS untuk membuat sistem pengarsipan terdistribusi diantara perpustakaan yang berpartisi dan mengizinkan perpustakaan itu untuk membuat arsip permanen jika tujuannya untuk preservasi dan restorasi. Lanjut...

 

Etika Publikasi