|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 1 (2022): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Rsi Sunan Kudus |
Abstract
PDF
|
Girman Girman, Mochamad Edris, Sutono Sutono |
|
Vol 1, No 2 (2021): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT ISLAM “SUNAN KUDUS” DENGAN KEPERCAYAAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING |
Abstract
PDF
|
Wawan Eko Darmawan, Mokhamad Arwani, Supriyono Supriyono |
|
Vol 3, No 2 (2023): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RS ‘AISYIYAH KUDUS |
Abstract
PDF
|
Ricky Wahyudi |
|
Vol 2, No 1 (2022): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
ANALISIS ONLINE MARKETING, E-SERVICE QUALITY, E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SHOPEE DI KABUPATEN KUDUS |
Abstract
PDF
|
Jaya Pradana, Mochamad Edris, Sutono Sutono |
|
Vol 3, No 1 (2023): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BPR BKK PATI |
Abstract
PDF
|
Dwi Retno Fitriani |
|
Vol 2, No 2 (2022): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
Pengaruh Karakteristik Individu dan Lingkungan Kerja terhadap Loyalitas Melalui Motivasi sebagai Variabel Mediasi pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kudus |
Abstract
PDF
|
Darwanto Darwanto |
|
0 - 0 of 6 Items |
|