Search


 
Issue Title
 
Vol 1, No 1 (2021): Jurnal Studi Manajemen Bisnis Analisis Komunikasi, Self Esteem & Self Efficacy Terhadap Kepuasan Kerja dan Dampaknya Terhadap Kinerja Perawat di Rumah Sakit Aisyiyah Kudus Abstract  PDF
Budi Istriawan, Zainuri Zainuri, Joko Utomo
 
Vol 2, No 1 (2022): Jurnal Studi Manajemen Bisnis Analisis Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Rsi Sunan Kudus Abstract  PDF
Girman Girman, Mochamad Edris, Sutono Sutono
 
Vol 1, No 2 (2021): Jurnal Studi Manajemen Bisnis Pengaruh Dukungan Organisasi, Komitmen Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Organizational Citizenship Behavior (Ocb) Sebagai Variabel Intervening Pada Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kabupaten Pati Abstract  PDF
Puji Raharmeni, Mokhamad Arwani, Sutono Sutono
 
Vol 1, No 2 (2021): Jurnal Studi Manajemen Bisnis Pengaruh Sosialisasi Program Dan Kinerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Dalam Mewujudkan Kepuasan Masyarakat Pada Program Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL) Di Kantor Pertanahan Kabupaten Jepara: Studi Kasus Di Desa Welahan, Desa Gedangan Dan Desa Jebol Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara Abstract  PDF
John Fitri, Mokhamad Arwani, Sutono Sutono
 
Vol 3, No 2 (2023): Jurnal Studi Manajemen Bisnis PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RS ‘AISYIYAH KUDUS Abstract  PDF
Ricky Wahyudi
 
Vol 2, No 1 (2022): Jurnal Studi Manajemen Bisnis ANALISIS ONLINE MARKETING, E-SERVICE QUALITY, E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SHOPEE DI KABUPATEN KUDUS Abstract  PDF
Jaya Pradana, Mochamad Edris, Sutono Sutono
 
Vol 1, No 2 (2021): Jurnal Studi Manajemen Bisnis PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT ISLAM “SUNAN KUDUS” DENGAN KEPERCAYAAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING Abstract  PDF
Wawan Eko Darmawan, Mokhamad Arwani, Supriyono Supriyono
 
Vol 3, No 1 (2023): Jurnal Studi Manajemen Bisnis ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BPR BKK PATI Abstract  PDF
Dwi Retno Fitriani
 
0 - 0 of 8 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"