|
Issue |
Title |
|
Vol 1, No 1 (2021): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
Analisis Komunikasi, Self Esteem & Self Efficacy Terhadap Kepuasan Kerja dan Dampaknya Terhadap Kinerja Perawat di Rumah Sakit Aisyiyah Kudus |
Abstract
PDF
|
Budi Istriawan, Zainuri Zainuri, Joko Utomo |
|
Vol 2, No 1 (2022): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
Analisis Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pasien Rawat Inap Pada Rsi Sunan Kudus |
Abstract
PDF
|
Girman Girman, Mochamad Edris, Sutono Sutono |
|
Vol 3, No 2 (2023): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RS ‘AISYIYAH KUDUS |
Abstract
PDF
|
Ricky Wahyudi |
|
Vol 2, No 1 (2022): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
ANALISIS ONLINE MARKETING, E-SERVICE QUALITY, E-RECOVERY SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SHOPEE DI KABUPATEN KUDUS |
Abstract
PDF
|
Jaya Pradana, Mochamad Edris, Sutono Sutono |
|
Vol 1, No 2 (2021): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
PENGARUH CUSTOMER PERCEIVED VALUE DAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RAWAT JALAN DI RUMAH SAKIT ISLAM “SUNAN KUDUS” DENGAN KEPERCAYAAN PASIEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING |
Abstract
PDF
|
Wawan Eko Darmawan, Mokhamad Arwani, Supriyono Supriyono |
|
Vol 1, No 2 (2021): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
Pengaruh Dukungan Organisasi, Komitmen Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Dengan Organizational Citizenship Behavior (Ocb) Sebagai Variabel Intervening Pada Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Kabupaten Pati |
Abstract
PDF
|
Puji Raharmeni, Mokhamad Arwani, Sutono Sutono |
|
Vol 1, No 2 (2021): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
Pengaruh Sosialisasi Program Dan Kinerja Pegawai Terhadap Kualitas Pelayanan Dalam Mewujudkan Kepuasan Masyarakat Pada Program Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap (PTSL) Di Kantor Pertanahan Kabupaten Jepara: Studi Kasus Di Desa Welahan, Desa Gedangan Dan Desa Jebol Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara |
Abstract
PDF
|
John Fitri, Mokhamad Arwani, Sutono Sutono |
|
Vol 3, No 1 (2023): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BPR BKK PATI |
Abstract
PDF
|
Dwi Retno Fitriani |
|
0 - 0 of 8 Items |
|