ANALISIS PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERFCAYAAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN KLINIK LARISSA AESTHETIC CENTER SEMARANG)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ameyaw, H. et al (2021). Influence of Celebrity Endorsement on Purchase Intention Dual Mediation of Brand Image and Perceived Value: Evidence from Pakistan Telecommunication Sector. International Journal of Management (IJM), 12(4), 570–582. Amelisa, Lisa, Yonaldi, Sepris, dan Mayasari, Hesti. 2018. Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Gula Tebu. Manajemen Dan Kewirausahaan. 7(3). 54-66. Andrews, J.C.,& Shimp, T . A. (2018). Advertising, Promotion, and other aspects of Integrated Marketing Communications. USA: Cengage. Azzahra, D. S., & Ramadhan, Z. (2021). Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Lipstik Pixy Mahasiswi Stie Bina Karya. Jurnal Muhammadiyah Manajemen Bisnis, 2(1), 43– 50. Cendrawati, Willyana & Firdausy, Carunia Mulya (2020). Pengaruh Dukungan Selebriti, Kepercayaan, Dan Pemasaran Dari Mulut Ke Mulut Secara Elektronik Terhadap Niat Beli Pengguna Shopee Di Jakarta. Jurnal Manajerial dan Kewirausahaan. Vol. 3 (2). 559-568. Dewi, R. (2019). Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Melalui Minat Beli Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Administrasi Bisnis Fisipol Unmul. Elwisam, MY 2019. The Influence of Product Quality, Brand Image and Celebrity Endorser on the Purchase Decision of Sunsilk Shampoo at Indomaret, Pasar Minggu, South Jakarta. Journal of Management Science, Vol. 13, No. 2. Evan, A., dan Ricky Noviyandi. 2020. How Celebrity Endorsement Influences Consumers Purchase Intention of Fashion Product on Instagram. May. Journal Indonesian Business, Vol. 4, No. 1 Febriyanti, R.S., dan Wahyuati, A. 2020. Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Melalui Minat Beli. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen. Vol. 5. 1-18. Ferdinand, A. (2014). Metode Penelitian Manajemen (Kelima), Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Firmansyah, A. (2019). Pemasaran Produk dan Merek (Planning & Strategy). Surabaya: CV. Penerbit Qiara Media. Ghozali, I. (2014). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 23 (8th ed.). Badan Penerbit Universitas Diponegoro. Habibah H, Hamdani I & Lisnawati S (2018). Pengaruh Brand Image dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah (Studi pada Perempuan Muslim di Kota Bogor). Iqtishoduna: Jurnal Ekonomi Islam. Haryono, S. (2017). Metode SEM untuk Penelitian Manajemen dengan AMOS, LISREL, PLS. Luxima Metro Media. Hastono, 2019. The Influence of Maybelline's Cosmetics Brand Image on Consumer Purchase Decisions at Carrefour Tangerang City Branch. Journal of Effective Economics, Volume 1, Number 2, February 2019, ISSN: 2622 - 8882, E-ISSN: 2622-9935, Herawati, H., dan Muslikah. 2019. Pengaruh Promosi Dan Desain Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Sariayu Putih Langsant. Jurnal Kinerja. 2(1). P. 17-35. Ifeanyichukwu, C.D. 2020. Effect Of Celebrity Endorsement on Consumers Purchase Decision in Nigeria. International Research Journal of Management, IT and Social Sciences. 3(9). P. 103. Kadek, ADSKS and I Ketut, NAS 2018. The Influence of Celebrity Endorser, Brand Image and Trust on Purchasing Decisions for Men's Biore Facial Cleansers. EJournal of Management of Udayana University, Vol. 5, No.7. Kalangi, N. J., Tamengkel, L. F., & Walangitan, O. F. C. (2019). Pengaruh Celebrity Endorser Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Clear. Jurnal Administrasi Bisnis, 8(1), 44. Khan, A. and Lodhi, S. 2019. Influence Of Celebrity Endorsement On Consumer Purchase Decision Face care Products: A Case Of Karachi Pakistan. Imperial Journal of Interdisciplinary Research (IJIR) 2019, Vol.2, Issue-1, ISSN: 2454-1362 Khoirudin, I. R., & Giyartiningrum, E. (2021). Pengaruh Kepercayaan Merek, Kesadaran Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Xiaomi Di Diy. Jurnal Competency Of Business, 5(1), 1–9 Kotler, Philip dan Keller, Kevin (2014). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga. Kotler, Philip, & Keller, Kevin Lane. (2016). Manajemen Pemasaran Edisi Ke-12 Jilid Pertama. Jakarta (ID): Indeks. Kotler, & Armstrong. (2017). Prinsip-prinsip Pemasaran (12th ed.). Erlangga. Kuspriyono, T. 2019. Pengaruh Promosi Online dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Merek Sariayu Martha Tilaar. Perspektif. September. Vol. XV. No. 2.
DOI: https://doi.org/10.24176/jsmb.v5i1.14220
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Visitor Jurnal Studi Manajemen Bisnis
Jurnal Studi Manajemen Bisnis published by Management Department, Faculty of Economics and Business, Universitas Muria Kudus

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.