|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 2 (2024): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
Pengaruh Social Media Marketing, Fasilitas Live Music, dan Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Image sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Kedai Kopi di Jepara) |
Abstract
PDF
PDF
|
Ahmad Syaiful Arif, Sutono Sutono, Faridhatun Faidah |
|
Vol 5, No 1 (2025): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
ANALISIS PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERFCAYAAN KONSUMEN (STUDI PADA KONSUMEN KLINIK LARISSA AESTHETIC CENTER SEMARANG) |
Abstract
PDF
|
Syifa Fauziah, Sutono Sutono, Dian Wismar'ein |
|
Vol 4, No 2 (2024): Jurnal Studi Manajemen Bisnis |
Is Consumer Trust Able to Intervening in Purchasing Decisions VJO Café and Bistro |
Abstract
PDF
|
Nailis Sa’adah, Dina Lusianti, Dian Wismar'ein |
|
1 - 3 of 3 Items |
|